Kegiatan Dewan

Ketua DPRD Minta Draenase di Pekuncen Diperbaiki

 

KAJEN - Sebagai pimpinan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan mendengarkan aspirasi dari masyarakat adalah bagian dari menjalankan konstitusi. Karenanya memantau langsung kondisi di lapangan adalah sebuah keniscayaan.

Hal demikian seperti yang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun memantau langsung ke lapangan kondisi draenase di Desa Pekuncen, Kecamatan Wiradesa. Selain memantau draenase, politisi perempuan PKB juga memantau kondisi jalan di sana.

 

Setelah memantau saluran draenase dan kondisi jalan di Desa Pekuncen, Kecamatan Wiradesa dengan didamping sejumlah PNS yang bertugas di bidangnya serta perwakilan masyarakat. Didapati kondisi di sana perlu ada perbaikan.

"Melihat langsung kondisi di lapangan (di Desa Pekuncen,red) yang menjadi penyebab adanya genangan air di salah satu jalan desa di sana. Ternyata draenasenya rusak," katanya.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada pemerintah daerah supaya draenase di Desa Pekuncen, Kecamatan Wiradesa diperbaiki lagi dengan konstruksi yang lebih bagus dan terencana dengan baik, sehingga aliran air bisa lancar serta tidak menggenangi jalan desa di desa tersebut.

"Pengaspalan juga perlu segera ditangani. Sebab jalan di desa itu menjadi sarana atau akses alat transportasi dari masyarakat ditiap harinya," tandas dia. (i)

 

 

 

HUBUNGI KAMI

Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan
Alamat Jl. Alun-alun Utara No.2
Kajen
Jawa Tengah
Kode Pos 51161
Indonesia
Telp : 0285-381928

: