Kegiatan Dewan

Komisi C DPRD Minta Pemkab Segera Bangun SD Purwodadi

KAJEN - Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan meminta pemerintah daerah segera melaksanakan pembangunan fisik SD Purwodadi, Kecamatan Srag yang terkena proyek jalan tol trans Jawa.

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan, Abdul Munir di sela-sela kunjungan kerja dalam daerah di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/4).



Menurutnya, pekerjaan pembangunan fisik untuk SD Purwodadi harus segera direalisasikan. Pasalnya, untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar di SD yang terkena proyek tol trans Jawa Pemalang-Batang hal demikian penting.

"Sekarang ini siswa siswi SD Purwodadi, Sragi dalam melaksanakan kegiatan belajar nebeng di gedung Balai desa Purwodadi," kata politisi senior PKB asal Karangdadap, kabupaten Pekalongan itu.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saat ini masih proses aprasial pengadaan tanah.

Harapannya Juni 2017 pembangunan fisik sudah dimulai, sehingga akhir tahun siswa siswi SD Purwodadi bisa menempati gedung baru. (ii)

 

 

 

HUBUNGI KAMI

Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan
Alamat Jl. Alun-alun Utara No.2
Kajen
Jawa Tengah
Kode Pos 51161
Indonesia
Telp : 0285-381928

: