Pengurus Ranting PKS Dilantik

KAJEN – Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan, melantik pengurus Dewan Pengurus Ranting  (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kecamatan  Sragi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, baru-baru ini.
Dalam pelantikan itu Riska didamipingi oleh Riyono selaku anggota DPRD PKS Provinsi Jawa Tengah. 51 pengurus DPRa yang mewakili 17 desa di kecamatan Sragi  dilantik dalam kegiatan tersebut untuk masa khidmat 2018-2021.
“Sayau ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus DPC Sragi yang telah berhasil menyelesaikan target tercapainya 100% pengurus DPRa dan ini yang pertama terpenuhi 100% di Kabupaten Pekalongan”, ujarRiska, dalam siaran persnya yang dikirim ke Suara Merdeka, Selasa (20/3).
“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk menyusun organisasi PKS di Kabupaten Pekalongan agar semua suktur PKS di tiap desa ada. Dengan terpenuhinya struktur di tiap desa, pihaknya menyaiki bahwa target mendapatkan minimal 1 kursi di dapil 2 (Sragi, Kesesi, Bojong) ini bisa kita dapatkan. Selain sebagai partai politik, PKS juga sebagai partai dakwah yang mengemban misi dakwah, sehingga bukan hanya jabatan yang dicari tetapi bagaimana misi dakwah bisa dihadirkan di parlemen,” sambungnya.
Dalam kesempatan menghadiri acara tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Riyono optimis dengan terpenuhinya struktur di tiap desa, ini menjadi modal dasar untuk kemanangan PKS di Kabupaten Pekalongan pada umumnya dan Kecamatan Sragi pada khususnya.
“Kami ingin memperbaiki Indonesia, salah satunya melalui pemilu. Dalam waktu dekat PKS juga ingin memperbaiki Jawa Tengah melalui Pilgub pada tanggal 27 Juni mendatang dengan mendukung Sudirman Said – Ida Fauziyah,” katanya.
Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan ikrar pelantikan pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan, Riska Yulianto. (H65)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *