Peringati Hati As Syura, PKB Santuni 120 Anak Yatim

KAJEN – DPC PKB Kabupaten Pekalongan menyantuni 120 anak yatim, Kamis (20/9). Kegiatan tersebut diadakan di kantor partai berlambang bola dunia bintang sembilan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Asy Syuro atau 10 Muharam.
Bupati Asip Kholbihi, yang juga Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, menyampaikan, acara ini merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap anak yatim. Penyantunan kepada anak yatim, kata dia, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, semua pengurus PKB di pelosok nusantara melaksanakan hal serupa.
“Selain memberikan kepada anak yatim. Kami juga melakukan doa bersama mereka (anak yatim) supaya hajat politik PKB Kabupaten Pekalongan pada Pemilu 2019 bisa sesuai target yang ditetapkan, dan jumlah kursi DPRD di Kabupaten Pekalongan bertambah. Jumlah anak yatim yang kami santuni sebanyak 120 anak,” kata dia.
Menurutnya, doa anak yatim memiliki nilai tersendiri atau istijabah yaitu bisa terkabul. Untuk itu, dengan keikhlasan bersama-sama anak yatim dan pengurus PKB Kabupaten Pekalongan melangsungkan doa bersama untuk manfaat yang lebih baik.
Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pekalongan, Abdul Azizu Rochman menambahkan, sejumlah anggota Fraksi PKB juga memberikan partisipasi dalam pelaksanaan mengaji dan memberikan santunan kepada anak yatim.
“Sebagai kader PKB yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Pekalongan tentu turut aktif menyukseskan acara ini. Semoga dengan doa dari para anak yatim dan masyarakat Kabupaten Pekalongan hajat politik partai bisa terwujud, terutama target perolehan kursi Pileg 2019 dan memenangkan Pilpres 2019,” ujarnya. (i)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *