Bangunan Pasar Kedungwuni Dinilai Asal Jadi

Hasil Sidak Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan

Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Kedungwuni Blok C. Sidak dilaksanakan karena banyaknya masukan dari warga yang terkesan asal dalam pembangunan Pasar Kedungwuni Blok C, Jumat (15/3)

Sidak digelar mulai pukul 09.30 Wib dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan, Heri Triyono Sabdo, Sekretaris Komisi, Edi Sutrisno, anggota Catur Adriansyah dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Komisi C DPRD ditemui langsung oleh Sekdin Dinperindagkop Kabupaten Pekalongan. Selain itu, para wakil rakyat itu juga ditemui langsung oleh PPTK Pasar Kedungwuni dan pelaksana proyek.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan, Heri Triyono Sabdo, menyatakan bahwa kunjungannya ke Pasar Kedungwuni adalah untuk mengetahui kondisi bangunan pasar. Sebab meskipun sudah jadi, akantetapi banyak laporan ke DPRD Kabupaten Pekalongan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Pekalongan (@radarpekalongan) pada

“Pembangunan pasar Kedungwuni blok c memang sudah jadi, tapi terkesan asal jadi saja. Karena masih ada yang belum dicat walaupun sedikit dan kualitas dari kios sendiri terkesan apa adanya, cuma memakai triplek dan baja ringan saja.” terang Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan, Herri Triyono Sabdo.

Sedangkan saat sidak, Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan juga mendapati cat yang kurang terang, kemudian Triplek sebagai pembatas ada yang lepas. Untuk itu, ia meminta kepada pelaksana melakukan evaluasi.

“Kalau seperti ini pedagang yang jadi korban,” ungkapnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Pekalongan (@radarpekalongan) pada

Sementara dalam kesempatan itu, PPTK Pasar Kedungwuni, Teguh Imam menjelaskan bahwa progres pembangunan pasar akhir tahun sudah selesai. Meski demikian masih dalam pemeliharaan.

“Pasar sudah jadi dan dalam masa pemeliharaan sampai 28 juni 2019,” katanya.

Dikarenakan masih dalam pemeliharaan, maka rekanan akan melakukan perbaikan. (radarpekalongan)

Berita ini sudah tayang di radarpekalongan.co.id
https://radarpekalongan.co.id/60661/bangunan-pasar-kedungwuni-dinilai-asal-jadi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *