Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Bersama Anggota Dapil III DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. M. Mochtar, M.M dan Samsul Bakhri, S.Ag Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Wiradesa

03 Februari 2023 Admin 591

WIRADESA - Pembangunan Infrastruktur Masih Menjadi Usulan Prioritas Kecamatan Wiradesa Pada Musrenbang Tingkat Kecamatan pada, Jumat (03/02/2023)

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH bersama Anggota dapil III DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. M. Mochtar, M.M dan Samsul Bakhri, S.Ag menghadiri Musrenbang tingkat kecamatan Wiradesa.

Camat Wiradesa Sugino menyampaikan beberapa usulan prioritas Kecamatan Wiradesa diantaranya Bidang Infrastruktur 16 usulan, Bidang Ekonomi 16 usulan dan Bidang Pemerintahan, Sosial Budaya 16 usulan dari 48 usulan yang diajukan merupakan hasil dari Pra-Musrenbang yang sebelumnya dilaksankan di tingkat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Wiradesa.

Ketua DPRD Dra. Hj. Hindun, MH menyampaikan usulan prioritas yang menjadi kebutuhan agar ditulis dan diajukan pada Musrenbang, sehingga masuk dalam RKPD kabupaten Pekalongan tahun 2024.

Selain itu Ketua DPRD Dra. Hj. Hindun, MH juga menyampaikan kepada Bappeda agar usulan dari kecamatan Wiradesa dapat dimasukkan dalam RKPD kabupaten Pekalongan. Dra. Hj. Hindun, MH  juga menyampaikan usulan prioritas yang diajukan merupakan usulan yang menjadi skala prioritas dalam visi misi Bupati Pekalongan agar masuk ke dalam SIPD Kabupaten Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top