Wisata

Dukung Pengembangan Pantai Depok, Dewan Minta Dilengkapi Wahana Permainan Anak

03 Agustus 2020 Admin 99

SIWALAN – Pemkab Pekalongan yang berencana akan mengembangkan wisata Pantai Depok Indah, Kecamatan Siwalan pada tahun depan disambut baik oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Pekalongan.

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil III dari Fraksi PKB, Saiful Bakhri sangat mendukung dengan apa yang direncanakan oleh Pemkab Pekalongan. “Saya sangat setuju jika tempat wisata Pantai Depok Indah akan dikembangkan karena dulu tempat wisata juga sangat bagus dan banyak pengunjung,” ujarnya

Terkait dengan program pemerintah tersebut, dari dewan juga akan mengusulkan agar dibuatkan tempat permainan anak seperti prosotan, water boom atau water park dan mungkin juga kolam renang mini.

“Agar bisa menarik pengunjung, mungkin harus ditambahi fasilitas permainan anak agar lebih menarik pengunjung,” jelasnya.

Saiful juga memberikan saran agar fasilitas lain selain permainan anak untuk diperhatikan juga, seperti warung atau tempat makan yang representatif dan juga tempat kamar mandi umum maupun kamar mandi bilas yang bersih dan bagus.

“Disini sudah ada warung yang berjualan, hanya saja harus dibuatkan lebih bagus lagi agar bisa menarik pengunjung, juga MCK yang bersih dan bagus karena rata-rata para pengunjung wisata di pantai pasti ingin berenang,” tukasnya.

Ia berharap agar pemerintah daerah benar-benar serius dengan pengembangan pantai depok indah ini karena potensi alamnya juga sangat bagus serta akses jalan yang mudah dilalui juga. “Alhamdulillah akses jalan ke wisata pantai depok sudah bagus, dan jarang terkena rob. Mudah-mudahan ini bisa membuat nilai plus agar wisata pantai depok bisa lebih berkembang, bagus dan terawat,” harapnya.




Scroll to Top