Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Bersama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan Dodiek Prasetyo, S.pd dan Anggota Komisi I Menerima Audiensi Dengan KPU Kabupaten Pekalongan

20 Juli 2022 Admin 638

KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan dan komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Audiensi dengan KPU Kabupaten Pekalongan pada, Rabu (20/07/2022) siang di ruang rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan.

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH bersama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan Dodiek Prasetyo, S.pd dan anggota Komisi I menerima audiensi dengan KPU Kabupaten Pekalongan dalam rangka Sosialisasi tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2024.

Rapat membahas terkait persiapan Pemilihan Umum tahun 2024 penetapan kursi dan suara, Adapun membahas tentang titik-titik daerah yang berada didaerah blankspot jejaring internet untuk akses telekomunikasi, ada 62 titik didaerah kabupaten pekalongan.

Dari hasil audiensi tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH dan Ketua Komisi I bersama anggota mengharapkan kepada kominfo untuk bekerjasama dan bekoordinasi dengan tepat agar bisa terlaksana dengan baik.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top