Sosial

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. Abdul Munir Memimpin Rapat Kerja Komisi III Bersama OPD Terkait

18 Februari 2022 Admin 512

KAJEN - Dalam meningkatkan sarana dan prasarana Perawatan dan pemeliharaan jalan di Kabupaten Pekalongan Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan melaksanakan Rapat Kerja bersama OPD terkait pada, Jumat (18/02/2022) siang.

Rapat Kerja Komisi III bersama OPD terkait dihadiri oleh perwakilan dari DPU Taru, Bagian Pembangunan, dan Bagian Pengadaan barang dan jasa.

Drs. H. Abdul Munir Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan Menyampaikan agar visi misi Bupati dapat terlaksana dengan baik "Saya berharap pembangunan infrastruktur seperti jalan-jalan yang rusak harus bisa segera diperbaiki dan pemeliharaan sarana prasarana seperti lampu PJU agar visi misi Bupati jalan alus rejeki mulus dapat segera terlaksana karna kita dari DPRD sangat mendukung visi misi Bupati ini."

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan H. Achmad Kozin, ST juga berpesan kepada perwakilan bagian administrasi pembangunan "Selain pemeliharaan jalan, pencegahan bencana seperti pohon tumbang disekitar jalan musti wajib diperhatikan. Supaya tidak roboh apalagi seperti musim penghujan seperti sekarang ini."

Dari hasil rapat tersebut, Ketua Komisi III Drs. H. Abdul Munir mengharapkan agar pada setiap mitra OPD terkait untuk menyelesaikan pemeliharaan dan perawatan pada setiap jalan-jalan terutama pada jalan kabupaten agar menjadi skala prioritas terlebih dahulu.

[ HumasSetwanKab ]