Sosial

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. Abdul Munir Memimpin Audiensi Bersama Forum Masyarakat Pekuncen

21 Desember 2022 Admin 252

KAJEN - Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Audiensi dari Forum Masyarakat Pekuncen pada, Rabu (21/12/2022)

Masyarakat Pekuncen Kecamatan Wiradesa melapor ke DPRD Kabupaten Pekalongan terkait akan di bangunnya agro wisata di wilayah Pekuncen, agro wisata yang akan dibangun adalah milik Lembaga Nidaus Salam.

Camat Wiradesa Gino, menyampaikan bahwa sebelumnya telah dilakukan pertemuan bersama Forum Masyarakat Pekuncen, bersama pihak terkait dan Lembaga Nidaus Salam. Selain pembagunan agro wisata juga akan dibangun Pondok Pesantren di dalamnya.

Forum Masyarakat Pekuncen Kecamatan Wiradesa juga telah menyampaikan penolakannya kepada Bupati Pekalongan melalui surat, penolakan ini didasari dari keresahan warga karena di duga tidak sesuai ideologi Pancasila dan NKRI.

Dari perwakilan warga juga menyampaikan ketidaknyamanannya dari yayasan tersebut terkait ajaran dan acara yang sudah diselenggarakan oleh yayasan tersebut.

Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan menyampaikan kesempatannya terhadap warga Pekuncen apabila dari yayasan tersebut tidak memiliki izin yang jelas dan tidak sesuai ideologi Pancasila dan NKRI.

[ HumasSetwanKab ]