Sosial

PARIPURNA Penyampaian Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Raperda Tentang APBD Kabupaten Pekalongan Tahun Anggaran 2022

23 November 2021 Admin 493

KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH memimpin Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Raperda Tentang APBD Kabupaten Pekalongan Tahun Anggaran 2022 pada, Selasa (23/11/2021) sore.

Dalam sambutan penyampaian jawaban Bupati yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH., menyampaikan apresiasi terhadap pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yang telah menyampaikan jawaban pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda Tentang APBD Kabupaten Pekalongan T.A 2022 yang disampaikan pada rapat Paripurna yang telah berlangsung siang tadi.

Selanjutnya untuk penyampaian yang bersifat teknis akan disampaikan dalam pembahasan lebih lanjut. Selain Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, rapat paripurna dihadiri oleh Forkopimda dan OPD terkait. Rapat dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dengan mematuhi protokol kesehatan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top