Sosial

Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Bersama Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan Beserta Forkopimda Melakukan Pantauan Pilkades Serentak Di Wilayah Kabupaten Pekalongan

23 Februari 2022 Admin 738

KAJEN - Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan bersama dengan Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan bersama Forkopimda melakukan pantauan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Pekalongan yang digelar pada Rabu (23/02/2022) siang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Catur Ardiansyah, S.Pd menuturkan bahwa hasil pantauan berjalan dengan baik, prokes juga dilaksanakan dengan baik, antusias masyarakat juga tinggi. "Saya lihat pelaksanaan pilkades di Desa Sabarwangi ini berjalan dengan baik, antusias masyarakatnya juga tinggi. Saya rasa sama dengan di desa lain yang sedang melaksanakan pilkades. Sangat kondusif," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD juga berpesan agar masyarakat menjaga kondusifitas demi suksesnya pesta demokrasi tingkat desa serta kepada calon yang terpilih untuk bisa menyatukan masyarakat kembali serta mensinkronkan programnya sesuai dengan program pemerintah daerah. "Setelah pilkades ini selesai, masyarakat tetap kembali seperti semula, rukun dan damai. Yang terpilih menjadi kades juga harus merangkul semua elemen masyarakat serta turut mensukseskan program dari pemerintah daerah," tandasnya.

Usai melakukan pemantauan pelaksaan Pilkades di Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen, Catur Andriansah, S.Pd bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan serta Forkopimda melanjutkan pemantauan pelaksanaan Pilkades di desa Sidosari Kecamatan Kesesi dan Tegal Suruh Kecamatan Sragi.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top