Sosial

PMII Kabupaten Pekalongan Kembali Melakukan Unjuk Rasa Di Halaman Kantor Bupati Pekalongan

19 September 2022 Admin 144

KAJEN - PMII Kabupaten Pekalongan Kembali Melakukan Unjuk Rasa di Halaman kantor Bupati Pekalongan pada, Senin (19/09/2022)

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Pekalongan kembali melakukan unjuk rasa di depan kantor Bupati Pekalongan, PMII melakukan aksi kedua kalinya setelah sebelumnya aksi serupa dilaksanakan pada 8 September 2022 lalu.

Aksi masa PMII kembali dilakukan setelah sebelumnya Bupati Pekalongan belum dapat menemui mahasiswa karena masih dalam perawatan kesehatan. Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan mendampingi Bupati Pekalongan menemui masa mahasiswa di depan kantor Bupati.

Dra. Hj. Hindun, MH bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Pekalongan menemui mahasiswa dan duduk bersama untuk mendengarkan aspirasi dari mahasiswa yang belum tersampaikan sebelumnya.

Usai mendengarkan orasi dari mahasiswa Bupati bersama Ketua PMII Kabupaten Pekalongan selanjutnya menandatangani nota kesepakatan yang di saksikan Ketua DPRD dan Forkopimda Kabupaten Pekalongan, aksi berlangsung damai dan tertib dengan pengamanan dari Polres Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]