Sosial

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd Memimpin Audiensi Bersama SPN Kabupaten Pekalongan

21 September 2022 Admin 131

KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd memimpin Audiensi bersama SPN Kabupaten Pekalongan pada, Rabu (21/09/2022).

Serikat Pekerja Nasional (SPN) mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pekalongan untuk menyampaikan aspirasi mengenai kenaikan harga BBM yang berdampak pada semua kebutuhan bahan pokok.

Perwakilan SPN menyampaikan selain permasalahan kenaikan harga BBM SPN juga menyampaikan mengenai pesangon dan jaminan hari tua anggota SPN yang masih belum terbayarkan oleh perusahaan.

Catur Andriansah, S.Pd bersama Ketua Komisi IV Drs. Abdul Munir menyampaikan permasalahan mengenai kenaikan harga BBM terjadi tidak hanya di Kabupaten Pekalongan namun di semua wilayah Indonesia terdampak dari kenaikan harga BBM ini.

Sedangkan untuk pesangon yang belum terbayarkan Wakil Ketua DPRD Catur Andriansah, S.Pd berpesan untuk dapat menghadirkan pihak perusahaan, karena hal tersebut bukan wewenang dari DPRD.

Sementara itu Ketua Komisi IV Drs. Abdul Munir menyampaikan masalah harga BBM yang ada merupakan kebijakan pusat, dan dari DPRD akan berupaya untuk berkoordinasi dengan DPR RI.

[ HumasSetwanKab ]