Sosial

Pembangunan Infrastruktur Masih Menjadi Usulan Prioritas di Dapil IV Kabupaten Pekalongan

09 Februari 2023 Admin 622

KEDUNGWUNI - Pembangunan Infrastruktur masih menjadi Usulan prioritas di dapil IV kabupaten Pekalongan, Kamis (09/02/2023)

Usulan prioritas Musrenbang kecamatan Kedungwuni masih pada pembangunan infrastruktur, dari 19 usulan yang di ajukan pada Musrenbang kecamatan Kedungwuni pembangunan dan rehabilitasi jalan serta Bronjong sungai dan saluran irigasi menjadi Usulan yang diutamakan.

Camat Kedungwuni Bambang Dwi Yuswanto menyampaikan usulan yang diajukan ini merupakan usulan yang pada tahun lalu belum terealisasikan sehingga pada tahun 2024 usulan ini Kemabli diajukan, selain itu peningkatan dan rehabilitasi jalan juga mengikuti dari visi misi Bupati Pekalongan yaitu dalane alis rejekine mulus.

Sementara itu perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Daerah Pemilihan IV H. Kholis Jazuli menyampaikan Musrenbang tingkat kecamatan merupakan langkah untuk pembangunan di Kabupaten Pekalongan yang selanjutkan akan dimasukkan dalam RKPD tahun 2024 yang akan dibahas pada Musrenbang tingkat kabupaten Maret mendatang, H. Kholis Jazuli menyampaikan agar usulan prioritas yang diusulkan adalah yang benar - benar menjadi prioritas untuk kemajuan pembangunan, baik fisik maupun sumber daya manusia di Kabupaten Pekalongan, selain itu usulan yang diajukan agar sejalan dengan visi misi Bupati Pekalongan agar dapat terealisasikan di tahun mendatang.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top