Sosial

Anggota DPRD Dapil IV Menghadiri Musrenbang Kecamatan Wonopringgo

01 Februari 2023 Admin 595

WONOPRINGGO - Anggota DPRD Dapil IV menghadiri Musrenbang Kecamatan Wonopringgo pada, Rabu (01/02/2023)

H. Kholis Jazuli, Fatkhiana Dewi, sh., Dewi Aida Fitria, Warti Suci Jiun, Ahmad Muzaki dan Budi Santosa menghadiri Musrenbang kecamatan Wonopringgo di Gedung Serba Guna Pringgodani Desa Wonopringgo Kecamatan Wonopringgo, Camat Wonopringgo menyampaikan usulan prioritas dari kecamatan Wonopringgo yang sebelumnya telah di usulkan oleh Desa Desa di Kecamatan Wonopringgo.

Selain dari kecamatan perwakilan kepala desa yang hadir juga menyampaikan aspirasinya, diantaranya peningkatan dan perbaikan jalan poros desa yang ada di Kecamatan Wonopringgo, H. Kholis Jazuli menanggapi beberapa usulan peningkatan dan perbaikan jalan poros desa yang merupakan salah satu dari visi misi Bupati Pekalongan.

Sementara itu ketua DPRD kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH usai dari Musrenbang kecamatan Bojong menghadiri Musrenbang Kecamatan Wonopringgo Dra. Hj. Hindun, MH menyampaikan pelaksanaan Musrenbang ini merupakan langkah untuk melakukan pembangunan di tahun 2024 yang nantinya akan dilaksanakan Musrenbang tingkat Kabupaten Pekalongan dan usulan usulan dari desa serta Kecamatan akan diajukan atau dibawa ke Musrenbang tingkat Kabupaten.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top