Sosial

Jawaban DPRD Kabupaten Pekalongan atas Pendapat Bupati Pekalongan Terhadap Dua Raperda

04 Desember 2023 Admin 318

Kajen -Jawaban DPRD Kabupaten Pekalongan atas Pendapat Bupati Pekalongan Terhadap Dua Raperda, Senin (04/12/2023)

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Memimpin rapat paripurna jawaban DPRD atas pendapat bupati pekalongan terhadap dua Raperda inisiatif DPRD yaitu Raperda desa wisata dan Raperda pendidikan Pancasila dan Wawasan kebangsaan di gedung paripurna DPRD kabupaten Pekalongan.

Rapat Paripurna di hadiri oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dan Perangkat Daerah terkait.

Penyampaian jawaban DPRD Kabupaten Pekalongan disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Persatuan Pembangunan H. Mirza Kholik, dalam penyampaiannya DPRD Kabupaten Pekalongan berharap dengan hadirnya dua buah Raperda yaitu Raperda tentang desa wisata dan Raperda tentang pendidikan pancasila dan wawasan kebangsaan dapat menjadi dasar hukum serta pedoman bagi pengelolaan dan pengembangan yang sesuai pembangunan daerah.

Selain itu DPRD Kabupaten Pekalongan juga berharap dapat segera dilakukannya pembahasan bersama sehingga dapat menghasilkan peraturan daerah yang berkualitas baik dari aspek yuridis maupun aspek substantif.

(HumasSetwanKab)
#dprd #dprdpekalongan #dprdkabpekalongan #dprdkabupatenpekalongan #pekalongan #kabpekalongan #kabupatenpekalongan

 




Scroll to Top