Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Meninjau Lokasi Banjir

20 Januari 2022 Admin 311

KEDUNGWUNI - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH meninjau lokasi banjir di wilayah Kedungwuni Tepatnya di Dukuh Kranji kelurahan Kedungwuni Timur pada, Kamis (20/01/2022) siang.

Dalam pantauan tersebut, ternyata kondisinya parah. Bahkan ada beberapa rumah warga yang hanyut dan roboh. Dra. Hj. Hindun, MH yang berada dilokasi langsung bertemu dengan masyarakat sekitar dan menerima keluhan serta masukan terkait kejadian banjir kemarin malam yang menurut masyarakat setempat sebagai banjir 5 tahunan.

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan meminta kepada Pemkab Pekalongan harus siap tanggap karena Bencana ini datang tiba-tiba. Anggaran tak terduga juga sudah siap dan bisa untuk keperluan penanganan bencana. Dalam kesempatan tersebut, Dra. Hj. Hindun, MH juga memberikan bantuan kepada korban banjir berupa sembako dan obat-obatan.

Sementara itu, Camat Kedungwuni Ajid Suryo Pratondo menambahkan bahwa di Kecamatan Kedungwuni ada beberapa tempat yang terkena dampak banjir diantaranya Desa Kedungpatangewu, Desa Pakisputih, Dukuh Kranji Kedungwuni Timur. Selainitu juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi karena ada pengungsi yang kehilangan rumahnya.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top