Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Bersama Wakil Ketua Sumar Rosul, S.IP Menemui Aksi Unjuk Rasa Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan

26 November 2021 Admin 603

KAJEN - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan menggelar aksi unjuk rasa pada, Jumat (26/11/2021) siang.

Aksi unjuk rasa MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan digelar di halaman kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan, masa yang berjumlah ratusan orang berorasi di depan kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan setelah sebelumnya melakukan konvoi dari Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan ke Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan.

Aksi masa mpc Pemuda Pancasila di temui langsung oleh ketua DPRD kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH bersama Wakil Ketua Sumar Rosul, SIP.  Aksi Masa dari Mpc Pemuda Pancasila ini menindaklanjuti terkait pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang yang meminta pemerintah untuk menindak tegas Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) terkait kerusuhan yang terjadi di Tanggerang Banten pada tanggal 19/11/2021 yang lalu.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top