Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Berserta Pimpinan dan Anggota Komisi I Menerima Audiensi Banwaslu dan KPU

05 Oktober 2021 Admin 78

KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH berserta Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Audiensi Banwaslu dan KPU didampingi OPD terkait, di ruang rapat Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan pada, Selasa (5/10/2021) siang.

Audiensi bersama Banwaslu dan KPU Kabupaten Pekalongan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan persiapan Tahapan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024. Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Abi Rizal menyampaikan tahapan tahapan dan rencana yang akan dilaksanakan pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Semetara itu dari Banwaslu menyampaikan bahwa selama tidak ada kegiatan politik berlangsung, Banwaslu memberikan pendidikan politik pada masyarakat Kabupaten Pekalongan tentang larangan money politik (politik suap) dan tugas Banwaslu.

Dari audiensi tersebut Ketua DPRD menyampikan apresiasi dan mendukung kegiatan dari KPU dan Banwaslu, diantaranya pendidikan politik yang merupakan hal penting untuk masyarakat.

[ HumasSetwanKab ]