Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj.Hindun MH Menghadiri Acara Pelembagaan Pengarusutamaan Gender (PUG) Dinas PMD, P3A, dan PPKB Kabupaten Pekalongan Tahun 2021

24 Maret 2021 Admin 77

Wonopringgo - Ketua DPRD kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH dan Wakil Ketua DPRD Mas'udah serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari unsur perempuan menghadiri acara Pelembagaan Pengarusutamaan Gender (PUG) Dinas PMD, P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan tahun 2021 di gedung serba guna Desa Wonopringgo Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan pada Rabu (24/03/2021) pagi.

Selain Anggota Dewan kegiatan Pelembagaan Pengarusutamaan Gender juga dihadiri oleh kabid P3A Dinas PMD, P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan, Pengurus dan Anggota KPPI (Kalkulus Perempuan Politik Indonesia). Dalam sambutanya Dra. Hj. Hindun, MH berpesan "Tidak ada batasan untuk perempuan untuk mengambil keputusan, di organisasi manapun laki-laki dan perempuan sama, itu gender. Setara dalam wilayah publik. Dalam wilayah privat wilayah keluarga kita harus taat pada suami, karna laki laki ada pembimbing kita, walaupun kita mempunyai jabatan tinggi, dalam wilayah privat kita harus tetap taat. Oleh karena itu kesetaraan gender pada wilayah publik, pada ranah pemerintahan, ranah umum."

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top