Sosial

Pawai Mobil Hias Meriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-402

24 Agustus 2024 Admin 249
Kajen - Sabtu 24/08/2024 Dalam rangka merayakan hari jadi ke-402 kabupaten pekalongan menggelar pawai mobil hias yang dilaksanakan sabtu pagi ini.
 
Acara ini resmi dibuka oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M dengan prosesi penyerahan pataka di alun-alun kajen oleh Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. Abdul Munir di dampingi oleh Wakil Pimpinan Sementara Ruben R Prabu Faza.
 
Penyerahan pataka ini menandai dimulainya rangkaian acara yang penuh warna dan kegembiraan dalam memperingati hari jadi kabupaten pekalongan yang ke-402.
 
Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme warga yang turut serta dalam perayaan ini. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan agar terus bisa melaju untuk pembangunan berkelanjutan.
 
Pawai ini menampilkan berbagai mobil hias dengan desain kreatif dengan tema hari kemerdekaan RI ke-79 dan tema-tema khas daerah serta tema hari jadi kabupaten pekalongan. Peserta pawai berasal dari berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintah. 
 
Penampilan mobil-mobil hias ini tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga menggambarkan kekayaan budaya dan kreativitas masyarakat Pekalongan sebagai wujud nyata kebanggaan masyarakat akan sejarah panjang Kabupaten Pekalongan. 
 
---HumasSetwan---
 
 
 
 
 



Scroll to Top