Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Menerima Audiensi Pengurus Cabang Fatayat Kabupaten Pekalongan

14 Oktober 2021 Admin 206

KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH menerima Audiensi Pengurus Cabang Fatayat Kabupaten Pekalongan pada, Kamis (14/10/2021) siang di ruang Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam audiensi tersebut Pengurus Harian dan Ketua Koordinator Bidang. Rombongan dipimpin langsung oleh ketua PC Fatayat Kabupaten Pekalongan., Jariyah, S.Pd. Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan menyampaikan secara umum profile DPRD dan keterwakilan perempuan di lembaga Legislatif Kabupaten Pekalongan.

Tuturnya, Pemerintah tidak bisa membangun secara optimal bila tidak didukung oleh elemen masyarakat, salah satunya Fatayat. Dengan adanya masukkan dan dukungan dari berbagai elemen tersebut maka pembangunan bisa berjalan dan tepat sasaran. Dari audiensi tersebut Ketua DPRD berharap agar pengurus cabang Fatayat beserta jajarannya bisa bersinergi dengan pemerintah membangun Kabupaten Pekalongan yang lebih baik yang muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Di akhir pertemuan Jariyah, S.Pd., menyampaikan siap untuk mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan dengan mendukung program pemerintah yang ada.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top