Sosial

Ketua Komisi I Dodiek Prasetyo, S.Pd Bersama Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan Menerima Audiensi Dari Forum Masyarakat Sipil (FORMASI) Kabupaten Pekalongan

29 Desember 2021 Admin 497

KAJEN - Dodiek Prasetyo, S.Pd ketua Komisi I bersama Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Audiensi dari Forum Masyarakat Sipil (FORMASI) bersama OPD, terkait merebaknya pendirian Swalayan modern pada, Rabu (29/12/2021) siang.

Audiensi ini juga dihadiri oleh Ketua Dinas Pelayanan dan perijinan Kabupaten Pekalongan, Satpol PP Kabupaten Pekalongan dan Disperindagkop Kabupaten Pekalongan. Audiensi juga membahas mengenai Perda Inisiatif toko modern kabupaten Pekalongan serta tentang Pembatasan, Penataan dan Perijinan dalam mendirikan swalayan modern, yang disampaikan langsung oleh H. Mustadjirin selaku perwakilan dari Forum Masyarakat Sipil (Formasi).

Dari hasil audiensi bersama Forum Masysrakat Sipil (Formasi) Kabupaten Pekalongan bersama Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan meminta kepada OPD terkait untuk mengatur kebijakan yang ada dengan baik sehingga tidak ada perselisihan dengan toko modern dan non modern dilingkungan daerah masyarakat.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top