Sosial

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. Abdul Munir Memimpin Rapat Kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Bersama Perangkat Daerah Terkait

25 Mei 2022 Admin 177

KAJEN - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Drs. H. Abdul Munir memimpin rapat kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan bersama Perangkat Daerah terkait, Rabu (25/05/2022) siang.

Rapat kerja dilaksanakan diruang rapat Komisi IV Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan dan dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan dan Perangkat Daerah terkait diantaranya Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, RSUD Kajen dan RSUD Kesesi.

Kepala Dinas Kesehatan Setiawan Dwi Antoro menjelaskan permasalahan yang ada di RSUD Kajen dan RSUD Kesesi yang sejauh ini sudah dapat tertangani, sementara untuk BJPS sejauh ini sudah tercover dengan baik.

Sementara untuk pelayanan kesehatan gratis sampai bulan Maret tahun 2022 anggaran yang terserap masih 20%, semetara itu Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan berpesan agar sarpras pada RSUD Kesesi agar segera dilengkapi.

[ HumasSetwanKab ]