Sosial

Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Terima Audiensi SLB N Wiradesa

03 Oktober 2022 Admin 200

KAJEN - Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan terima Audiensi SLB N Wiradesa pada, Senin (03/10/2022).

Ketua Komisi IV Drs. H. Abdul Munir memimpin rapat dengar bersama SLB N Wiradesa di ruang rapat kerja Komisi IV DPRD kabupaten pekalongan bersama Perangkat Daerah terkait.

Juhariyah perwakilan pengajar dari SLB N Wiradesa menyampaikan rasa bangga terhadap siswa - siswanya yang belum lama ini meraih juara di olimpiade tingkat Jawa Tengah.

Namun Juhariyah juga menyayangkan fasilitas yang ada di SLB N Wiradesa masih kurang memadai, diantaranya jumlah pengajar yang masih sedikit dan ruang kelas yang masih kurang, Juhariyah menyatakan ruang kelas yang ada sangat sempit dan diisi hingga 12 hingga 14 siswa yang membuat kelas menjadi pengap.

Ketua komisi IV Drs. H. Abdul Munir menyayangkan kebutuhan fasilitas gedung atau ruang kelas yang sedikit dengan kebutuhan siswa yang banyak, selain itu Drs. H. Abdul Munir juga menyampaikan bahwa SLB N Wiradesa merupakan kewenangan dari Pemerintah Provinsi sejak tahun 2015.

Ketua Komisi IV sangat mengapresiasi seluruh pengajar dari SLB N Wiradesa karena bisa membawa siswa siswa nya menjadi juara olimpiade.

[ HumasSetwanKab ]