Sosial

Kursi Wakil Pimwan dari Gerindra Diperebutkan 4 Nama

07 Januari 2021 Admin 28

Kajen – Kursi pimpinan DPRD (Pimwan) Kabupaten Pekalongan dari Partai Gerindra diperebutkan empat nama. Keempat nama anggota DPRD tersebut diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Diperkirakan rekomendasi DPP akan turun pekan ini.

Hal itu dibenarkan Plt Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Andung Supriyagi, ketika dihubungi, Rabu (06/01/2021). Kata dia, untuk mengisi kekosongan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan dari fraksi Gerindra sudah melakukan konsolidasi internal. Adapun proses sudah dilakukan sesuai aturan dengan melakukan seleksi bahkan fit and proper test.

“Ada empat nama yang sudah diajukan ke DPP untuk mengisi kekosongan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan. Untuk nama sudah keluar dan rencana pekan ini akan kami ambil di DPP Jakarta, ” katanya.

Empat nama tersebut adalah anggota DPRD yang sekarang masih aktif. Diantaranya Catur Adriyansyah dan Saeful Bahri anggota DPRD Dapil II, Patmiati anggota DPRD Dapil I, Selvaria Paparingga Dapil IV.

Setelah diambil, kata Andung, maka rekomendasi tersebut siapapun nama yang akan muncul akan diajukan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan untuk dilakukan pelantikan.

Mudah mudahan setelah ada rekom dalam bulan ini bisa dilakukan pelantikan.Setelah diambil, kata Andung, maka rekomendasi tersebut siapapun nama yang akan muncul akan diajukan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan untuk dilakukan pelantikan. "Mudah mudahan setelah ada rekom dalam bulan ini bisa dilakukan pelantikan.“Mudah mudahan ya bulan ini bisa dilakukan pelantikan,” tandasnya.

Sementara disingung siapa nama yang akan keluar dalam rekomendasi, Andung mengaku akan memberitahu ketika surat sudah ditangan.

“Besok kalau sudah tak ambil saya beri kabar Mas, ” imbuhnya.




Scroll to Top