Sosial

Menindaklanjuti dari pertemuan sebelumnya SPN dan KSPN kembali datangi kantor DPRD

05 Desember 2023 Admin 245

Kajen - Menindaklanjuti dari pertemuan sebelumnya SPN dan KSPN kembali datangi kantor DPRD, Selasa (05/12/2023)

Wakil ketua DPRD kabupaten Pekalongan H. Sumar Rosul, sip., map., kembali menerima audiensi dari SPN kabupaten Pekalongan dan KSPN kabupaten Pekalongan, perwakilan aksi masa dari SPN dan perwakilan dari KSPN kabupaten Pekalongan di terima oleh wakil ketua DPRD bersama dengan asisten sekda kabupaten Pekalongan dan dinas terkait di ruang rapat komisi IV DPRD kabupaten Pekalongan.

Audiensi dilaksanakan menindaklanjuti terkait pertemuan sebelumnya tentang permasahalan pemberian pesangon dan hak hak karyawan PT Pismatex yang sudah di PHK karena PT Pismatex sudah pailit. Pada audiensi kali ini DPRD kabupaten memanggil semua pihak terkait diantaranya dari PT Pismatex dan PT gajah duduk.

Perwakilan dari PT Gajah Duduk, Budi menyampaikan PT Pismatex mengalami kesulitan dan akhirnya mengalami pailit dan pada saat pailit diambil aleh oleh kurator dan Pengadilan Niaga memutuskan untuk going concern dengan PT Gajah Duduk sambil menunggu proses pailit selesai dan PT Gajah Duduk masih mempekerjakan karyawan PT Pismatex

Sementara itu dari KPKNL menyampaikan terkait dengan pailit PT Pismatex kurator sudah mengajukan lelang dan sudah ditetapkan untuk tanggal dan waktu lelangnya.

Pimpinan Rapat H. Sumar Rosul, SIP., MAP menyampaikan
sudah ada kesepakatan antara karyawan dan PT Gajah Duduk terkait going concern dan menghadirkan KSPN terkait dengan SPN dan KSPN Kabupaten Pekalongan agar tidak terjadi kesalahan pahaman dengan data pesangon dengan PT Pismatex.

(HumasSetwanKab)
#dprd #dprdpekalongan #dprdkabpekalongan #dprdkabupatenpekalongan #pekalongan #kabpekalongan #kabupatenpekalongan




Scroll to Top