Sosial

Pansus II DPRD Kabupaten Pekalongan Melaksanakan Rapat Kerja Bersama Perangkat Daerah Kabupaten Pekalongan

09 Maret 2023 Admin 554

KAJEN - Pansus II DPRD Kabupaten Pekalongan melaksanakan Rapat Kerja bersama Perangkat Daerah pada, Kamis (09/03/2023)

Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Pekalongan Saeful Arief, SH.,M.Kn memimpin Rapat Kerja bersama Perangkat Daerah terkait di ruang Rapat Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan.

Pansus II DPRD Kabupaten Pekalongan Pembahas Raperda Pengembangan, Penataan dan Pembinaan Pasar Rakyat, Pusat Perbelanjaan dan Toko Swalayan tujuan dari pembuatan Raperda ini adalah agar dapat dijadikan Peraturan Daerah untuk memberdayakan masyarakat dan mewujudkan kemandirian daerah.

Saeful Arief, SH.,M.Kn berharap kepada perangkat daerah terkait agar bagaimana raperda yang dibentuk itu tidak semata-mata dilihat dari kuantitasnya saja, tapi kualitasnya juga dan  jangan sampai dibentuk banyak raperda, tapi tidak dapat dilaksanakan, selain itu agar raperda itu semakin memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, maka peran partisipasi masyarakat juga tidak boleh ditinggalkan. Sehingga, melalui partisipasi dan aspirasi yang disampaikan masyarakat, tercipta relasi yang kuat dalam pembentukan Raperda ini dan dapat disahkan menjadi Perda.


[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top