Sosial

MUSRENBANG Kecamatan Bojong : Pembuatan Bronjong Sungai dan Perbaikan Saluran Irigasi Menjadi Usulan Prioritas

01 Februari 2023 Admin 906

BOJONG - Pembuatan Bronjong sungai dan perbaikan saluran irigasi menjadi Usulan Prioritas Musrenbang Kecamatan Bojong, Rabu (01/02/2023)

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil II, Saiful Arief, SH., M.Kn dan Abdul Adhim menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Bojong di aula Kecamatan Bojong, selain dari anggota DPRD Dapil II Musrenbang juga dihadiri Forkopimcam dan perwakilan Bappeda Litbang Kabupaten Pekalongan.

Camat Bojong Farid Abdul Hakim menyampaikan 22 usulan prioritas dari Kecamatan Bojong, usulan prioritas yang disampaikan merupakan hasil dari usulan pada pra-musrenbang yang di adakan di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Bojong. 

Sementara itu perwakilan dari Bappeda Litbang Kabupaten Pekalongan menyampaikan target pembangunan kabupaten Pekalongan di tahun 2024 diantaranya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan fisik.

Saeful Arief, SH., M.Kn dalam sambutannya menyampaikan tanggapannya mengenai beberapa usulan yang sudah disampaikan oleh Camat Bojong diantaranya drainase jalan provinsi yang ada di wilayah Kecamatan Bojong yang merupakan tanggung jawab dari Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah, selain itu Abdul Adhim anggota dari komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan juga menanggapi usulan mengenai mushola di Kecamatan Bojong.

Selain Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil II, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH juga turut hadir dalam Musrenbang Kecamatan Bojong, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH hadir pada Musrenbang kecamatan Bojong setelah sebelumnya menghadiri Musrenbang Kabupaten Pekalongan Dapil III di Kecamatan Siwalan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top