Sosial

PARIPURNA Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti Antar Waktu Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024

11 Mei 2022 Admin 159

KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd memimpin Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti Antar Waktu Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024 pada, Rabu (11/05/2022) siang.

H. Mirza Kholik dilantik sebagai Pengganti Mas'udah dari unsur Fraksi partai PPP yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode masa jabatan tahun 2019-2024.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH dan disaksikan oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., M.M dan dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Forkopimda, dan Perangkat Daerah terkait.

Selanjutnya sambutan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH menyampaikan selamat atas dilantiknya H. Mirza Kholik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode masa jabatan tahun 2019-2024.

"Kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan mengucapkan selamat kepada saudara H. Mirza Kholik, semoga saudara dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada saudara serta dapat mendukung dan meningkatkan kinerja lembaga DPRD dalam penyelenggaraan pemerintah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pekalongan.” pungkasnya.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH juga menyampaikan apresiasi kepada Mas'udah atas kinerjanya semasa menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan sebelumnya. "Terimakasih kepada ibu Mas'udah yang telah berkontribusi dalam jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, kami sangat mengapresiasi kinerja Beliau yang telah banyak mendukung program pembangunan di Kabupaten Pekalongan." Tandasnya.

Adapun sambutan dari Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., Mm. Atas dilantiknya H. Mirza Kholik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode masa jabatan 2019-2024. "Kegiatan pengucapan sumpah janji dan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan untuk masa keanggotaan tahun 2019-2024 merupakan amanat Undang-Undang No.13 tahun 2019. Pada kesempatan ini saya selaku Bupati Pekalongan mengucapkan selamat kepada Bapak H. Mirza Kholik yang menggantikan ibu saudari Mas'udah dan diberi kepercayaan untuk mengemban amanah tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan untuk masa jabatan 2019-2024." Pungkasnya.

Selain pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Rapat Paripurna juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pekalongan Mohammad Azmi Basyir, ST., M.Sc. Rapat dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]