Sosial

PARIPURNA Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pekalongan Tahun 2021-2026 Dan Raperda Perubahan Peraturan Daerah No.10 Tahun 2018 Tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Pada Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Pekalongan

05 November 2021 Admin 562

KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH memimpin Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pekalongan Tahun 2021-2026 dan Raperda tentang Perubahan Peraturan Daerah No.10 Tahun 2018 tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah pada Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Pekalongan pada, Jumat (05/11/2021) siang.

Penyampaian pandangan umum fraksi terhadap dua Raperda Kabupaten Pekalongan disampaikan oleh setiap Fraksi-fraksi yaitu Fraksi PKB oleh Fatkhiana Dewi., SH, Fraksi PDIP oleh Hj. Endang Suwarningsih, Fraksi PPP oleh H. Mirza Kholik, Fraksi Gerindra oleh Shellvaria Paparingga, S.Pd.I., Fraksi PAN oleh Shinanta Previta Anggreani, dan Fraksi Golkar oleh Rokhyasin., SE.

Selain Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, rapat paripurna dihadiri oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH, Forkopimda, dan OPD terkait. Rapat dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dengan mematuhi protokol kesehatan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top