Sosial

PARIPURNA Penyampaian Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Pekalongan Tahun Anggaran 2022

21 September 2022 Admin 85

KAJEN - Ketua DPRD kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH memimpin rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Pekalongan Tahun Anggaran 2022 pada, Rabu (21/09/2022).

Selanjutnya sambutan Bupati yang pada kesempatan kali ini yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, S.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yang pada tanggal 16 September 2022 telah menyepakati bersama 2 (dua) dokumen penting sebagai dasar penyusunan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pekalongan Tahun Anggaran 2022

"Perkembangan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan tahun 2022 ini terdapat beberapa kondisi riil yang dihadapi pemerintah daerah yang diantaranya adanya kebijakan serta regulasi pemerintah, yang terkini pemerintah daerah diamanatkan untuk mengalokasikan belanja wajib dalam rangka penanganan dampak inflasi tahun anggaran 2022 sebagaimana tertuang dalam peraturan menteri keuangan republik Indonesia No.134/PMK.07/2022 tanggal 5 September" tandasnya.

Selain Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, rapat juga dihadiri oleh Forkopimda, dan Perangkat Daerah terkait. Rapat dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top