Sosial

Persiapan Launching Pasar Kedungwuni Komisi II Panggil Dinas terkait

14 September 2022 Admin 144

KAJEN - Persiapan Launching Pasar Kedungwuni Komisi II Panggil Dinas terkait pada, Rabu (14/09/2022)

Ketua komisi II H. Kholis Jazuli memimpin rapat kerja komisi bersama Perangkat Daerah di ruang rapat komisi II sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan

Rapat kerja di laksanakan dalam rangka terkait persiapan launching pasar Kedungwuni yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2022. Rangkaian kegiatan launching pasar Kedungwuni diawali dengan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan ceremony peresmian pasar oleh Bupati Pekalongan.

Pembagian kios yang ada di pasar Kedungwuni dilakukan dengan mekanisme pengundian per blok yang nantinya akan dilaksanakan satu blok satu hari, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 September 2022 sampai 28 September 2022. sementara itu pengundian kios pasar Kedungwuni berdasar pada peraturan Bupati nomor 34 tahun 2019 dan untuk syarat mengikuti pengundian sudah tertempel di depan pasar kedungwuni.

Ketua komisi II H. Kholis Jazuli berpesan agar pemindahan pedagang dan pengundian kios tidak terjadi konflik antara pedagang, H. Kholis Jazuli juga nyampaikan agar tidak terjadi penukaran nomor undian antar pedagang.

[ HumasSetwanKab ]