Sosial

Rapat Kerja Komisi I, II, III, IV DPRD Kabupaten Pekalongan dengan Mitra Komisi untuk Persiapan Rancangan KUA-PPAS APBD 2025

01 Juli 2024 Admin 251

Kajen (1/07/2024)– Komisi I, II, III, dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat kerja dengan mitra komisi(OPD). Rapat ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan penyusunan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2025.

Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk menetapkan prioritas dan arah kebijakan anggaran guna mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Pekalongan.

Raker yang dilaksanakan di Ruang Rapat berfokus pada penyampaian informasi terkait proyeksi pendapatan, alokasi belanja, serta prioritas pembangunan. Selain itu, dibahas pula strategi untuk memastikan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran.

Diharapkan dengan adanya raker komisi ini dengan mitra  dapat menghasilkan sinergitas yang optimal dalam menyusun Rancangan KUA-PPAS APBD 2025.

---HumasSetwan---

 




Scroll to Top