Sosial

Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD Bersama Komisi IV dan TAPD Serta Perangkat Daerah Terkait Dalam Rangka Tindaklanjut Penyelesaian Somasi Penyerahan RSUD Kraton dan Pengelolaan RSUD Kesesi

20 Juli 2022 Admin 184

KAJEN - Pimpinan DPRD dan Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan melaksanakan Rapat Koordinasi bersama TAPD dan Perangkat Daerah pada, Rabu (20/07/2022) siang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan H. Mirza Kholik memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD bersama Komisi IV dan TAPD serta Perangkat Daerah terkait dalam rangka tindaklanjut penyelesaian terkait Somasi penyerahan RSUD Kraton dan pengelolaan RSUD Kesesi.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan H. Abdul Munir menyampaikan agar pintu barat RSUD Kraton dapat difungsikan kembali dan akses masuk melalui pintu barat dipermudah dan kebersihannya dapat dimaksimalkan, hal ini dikarenakan pintu timur RSUD Kraton akses masuk sudah mulai tertutup oleh pedagang kaki lima.

Pimpinan rapat H. Mirza Kholik berpesan Pemerintah Kabupaten Pekalongan diusahakan sebisa mungkin untuk mempertahankan RSUD Kraton, mengingat RSUD Kraton menjadi salah satu Rumah Sakit terbaik milik Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Semetara itu mengenai pengelolaan RSUD Kesesi anggota Komisi IV Sarjono, ST berpesan agar semua yang disampaikan dari pemerintah tidak hanya menjadi wacana dan agar dapat terselesaikan secepatnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan H. Mirza Kholik beharap dengan adanya permasalahan ini untuk Dinas terkait agar bisa berbenah lagi di tahun depan supaya pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

[ HumasSetwanKab ]