Sosial

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd Menghadiri Apel dan Operasi PPKM di Kawasan Tugu 0 KM Kajen

14 Agustus 2021 Admin 549

KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd menghadiri Apel dan Operasi PPKM di Kawasan Tugu 0 KM Kajen pada, Sabtu (14/08/2021) malam.

Apel dan Operasi PPKM di pimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP DR. Arief Fajar Satria, SH., SIK., MH dan dihadiri oleh Forkopimda, TNI polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Satgas Covid 19. Dari giat Apel dan Operasi yang dilaksanakan didapati masyarakat yang masih melanggar penerapan PPKM, dari berkerumun dan tidak memakai masker.

Masyarakat yang didapati melanggar PPKM baik yang melintas Kawasan Tugu 0 KM maupun hasil hunting dari petugas di wilayah Kabupaten Pekalongan langsung dilakukan Swab Antigen oleh petugas. Dari 87 yang terjaring Operasi, 1 orang dinyatakan positif tidak lupa petugas juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi ini.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top