Sosial

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan H. Mirza Kholik Memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD Serta Pimpinan Komisi I dan Komisi IV Bersama TAPD dan Perangkat Daerah

20 Juli 2022 Admin 148

KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan H. Mirza Kholik memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD serta Pimpinan Komisi I dan Komisi IV bersama TAPD dan Perangkat Daerah pada, Rabu (20/07/2022) siang.

Rapat Gabungan Pimpinan DPRD, Pimpinan Komisi I dan Komisi IV dengan TAPD dan Perangkat Daerah terkait diantaranya Dinkes Kabupaten Pekalongan, Dindikbud Kabupaten Pekalongan, DPU TARU Kabupaten Pekalongan, dan Bappeda Litbang Kabupaten Pekalongan

Rapat dilaksanakan diruang rapat Paripurna Lantai.2 DPRD Kabupaten Pekalongan. Rapat membahas izin legalitas atas tanah-tanah desa yang digunakan untuk SD dan Puskesmas di Kabupaten Pekalongan.

Pimpinan rapat H. Mirza Kholik berpesan agar perangkat daerah terkait beserta TAPD dapat menyelesaikan persoalan aset tanah pemerintah Kabupaten Pekalongan yang masih belum terdaftar legalitas serta belum ada sertifikatnya.

"Perlu adanya dilakukan verifikasi dokumen perolehan pada masa lalu untuk menentukan sumber perolehan atas tanah-tanah tersebut" tandasnya.

[ HumasSetwanKab ]