Sosial

Catur Ardiansyah Jadi Wakil Ketua DPRD

12 Januari 2021 Admin 49

Kajen – Setelah menunggu beberapa bulan, rekomendasi DPP Partai Gerindra akhirnya turun. DPP Partai Gerindra menunjuk Catur Ardiansyah sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Gerindra menggantikan almarhum Nunung Sugiantoro.

Plt Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Andung Supriyagi kepada sejumlah awak media, saat di Sekretariat, Senin (11/01/2021), manyatakan selain penunjukan wakil ketua dewan, pihaknya juga menerima Surat Keputusan (SK) tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) dari almarhum Nunung Sugiyantoro kepada Yahya sebagai anggota dewan.

”Awalnya ada empat nama sebagai calon yang menduduki wakil pimpinan dewan yang kami usung ke DPP sejak bulan november lalu,” terangnya.

Namun setelah dilakukan pembahasan, akhirnya nama Catur yang dipilih untuk menduduki jabatan tersebut. Salah satu penilaiannya, karena yang bersangkutan loyalitas dan perjuangan terhadap partainya cukup tinggi. Harapannya, apa yang sudah diamanahkan ke Catur Ardiansyah bisa dijalankan dengan baik untuk kebaikan masyarakat maupun Partai Gerindra.

Dari hasil rekomendasi tersebut, lanjut dia partainya akan mengirimkan surat ke sekwan dan mudah-mudahan senin depan bisa ditetapkan. Harapannya, akhir Januari ini sudah dilakukan pelantikan, baik wakil pimpinan dan PAW atas nama Yahya.

Mengingat sebelumnya Catur merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan, maka nanti juga ada pergantian. Adapun yang mengantikan sudah dipersiapakan yakni Selvaria Paparingga.

Sebelumnya, Empat nama anggota DPRD dari fraksi gerindra diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk mengisi kekosongan kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan. Adapun satu nama rekomendasi DPP yang akan mengisi kursi tersebut turun pekan ini.




Scroll to Top