Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Memimpin Rapat Koordinasi Bersama PT. PLN Rayon Kedungwuni & PT. PLN UPL Wiradesa

01 Juli 2021 Admin 792

KAJEN - Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan dan Pengelolaan Pasokan Listrik di wilayah Kabupaten Pekalongan, Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan mengundang PT. PLN Rayon Kedungwuni dan PT. PLN UPL Wiradesa pada, Kamis (01/07/2021) siang.

Rapat koordinasi pimpinan DPRD kabupaten Pekalongan bersama PT. PLN dilaksanakan diruang rapat Pimpinan Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH. Wakil ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd menanyakan pemadaman yang sering terjadi di kabupaten Pekalongan, selain itu Pimpinan DPRD juga menanyakan ganggung yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu dari pihak PT. PLN menjelaskan mengenai gangguan yang sering terjadi di akibatkan banyaknya pohon yang cukup besar dan tinggi yang berada di jalur listrik di wilayah Kabupaten Pekalongan sehingga mengenai kabel listrik.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top