Sosial

Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Melaksanakan Rapat Kerja bersama Dinas Terkait

18 Februari 2022 Admin 211

KAJEN - Dalam upaya meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Pekalongan Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan  melaksanakan Rapat Kerja bersama Dinas terkait pada, Jumat (18/02/2022) siang.

Rapat Kerja Komisi bersama Dinas terkait dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, perwakilan dari RSUD Kajen, RSUD Kraton, RSUD Kesesi serta perwakilan dari Puskesmas yang ada di Kabupaten Pekalongan

H. Kholis Jazuli Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan mengungkapkan harapannya agar visi misi Bupati dapat terlaksana dengan baik "Saya berharap pelayan kesehatan sebagai garda depan agar visi misi Bupati dapat terwujud karna kita dari DPRD sangat mendukung visi misi Bupati ini, karena sangat bermanfaat bagi warga Kabupaten Pekalongan terutama bagi warga yang tidak mampu"

H. Kholis Jazuli juga berpesan kepada pelayan kesehatan untuk mempermudah peyalanan "Dan untuk puskesmas saya minta agar warga yang akan berobat jangan dipersulit, agar pelayanan kesehatan di kabupaten Pekalongan bisa terlaksana dengan baik dan visi misi Bupati juga terlaksana dengan baik"

Wakil ketua komisi IV DPRD kabupaten Pekalongan H.M. Kennedy juga meminta kepada pelayan kesehatan agar ramah dan melayani dengan ikhlas "Saya minta agar petugas yang ada di depan itu ramah ramah, sehingga warga yang datang untuk berobat dilayani dengan baik" ujarnya.

Kepal dinas kesehatan kabupaten Pekalongan Setiawan dwiantoro menyampaikan bahwa dari dinas kesehatan berusaha agar selalu meningkatkan pelayan kepada warga dan selalu berkoordinasi dengan puskesmas dan rumah sakit yang ada di kabupaten pekalongan agar visi misi Bupati dapat terlaksana dengan baik.

[ HumasSetwanKab ]