Sosial

Rapat Gabungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Dengan Perangkat Daerah

06 April 2022 Admin 583

KAJEN - Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan melaksanakan Rapat Gabungan dengan Perangkat Daerah pada, Rabu (06/04/2022).

Rapat Gabungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dilaksanakan dalam rangka membahas Raperda tentang Keolahragaan di Kabupaten Pekalongan, Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul, SIP. Rapat dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD serta dari Perangkat Daerah terkait diantaranya bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan.

Perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Suradi menyampaikan Raperda Keolahragaan ini memang sudah dirancang sejak lama maka dari itu Raperda ini perlu disahkan untuk menunjang Atlit dan sarana serta prasarana penunjang olahraga yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu Pimpinan dan Anggota DPRD meminta kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata untuk memahami kembali isi dari Raperda tersebut agar nantinya dapat menjelaskan isi dari Raperda keolahragaan ini secara jelas dan dapat memahami isinya.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top