Sosial

Rapat Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan Bersama Mitra untuk Persiapan Penyusunan Rancangan KUA-PPAS APBD Tahun 2025

05 Juli 2024 Admin 249

Kajen - Jumat 5/07/2024 Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat kerja dengan mitra komisi beserta OPD. Rapat ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan penyusunan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2025.

Rapat kerja ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya pada senin lalu masih membahas dalam rangka menetapkan prioritas dan arah kebijakan anggaran guna mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Pekalongan.

Rapat kerja yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi II berfokus pada penyampaian dari dinas terkait diantaranya Dinas Kelautan dan Perikanan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Salah satu poin penting yang dibahas adalah optimalisasi pendapatan daerah dan alokasi anggaran untuk sektor kelautan dan perikanan untuk memperkuat transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

Diharapkan dengan adanya rapat kerja komisi II ini dengan mitra dan OPD  dapat menghasilkan sinergitas yang optimal dalam menyusun Rancangan KUA-PPAS APBD 2025.

--- HumasSetwan ---




Scroll to Top