Sosial

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd Menghadiri Apel Kesiapan Petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

07 Juli 2021 Admin 620

KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd menghadiri apel Kesiapan Petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat di Taman Dadi Kajen Tugu 0 Km Kabupaten Pekalongan Rabu, (07/07/2021) malam.

Dalam apel Kesiapan Petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat di hadiri juga oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH serta dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan Forkopimda Kabupaten Pekalongan. Apel di Pimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M.

Selesai melaksanakan Apel Petugas melakukan random Swab-Antigen pada warga yang melintasi kawasan Tugu 0 KM Kajen. Di sela - sela pelaksanaan Random Swab-Antigen Wakil Ketua DPRD kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd memberi arahan pada warga untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah.

[ HumasSetwanKab ]