Sosial

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan H. Mirza Kholik Memimpin Rapat Audiensi Gerakan Nasional Pelita Bangsa (GNPB)

03 Juni 2022 Admin 135

KAJEN - Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan menerima audiensi gerakan nasional pelita bangsa pada, Jumat (03/06/2022) siang.

Wakil ketua DPRD kabupaten Pekalongan H. Mirza Kholik memimpin rapat audiensi gerakan nasional pelita bangsa (GNPB) diruang rapat pimpinan DPRD kabupaten Pekalongan,

Audiensi dilaksanakan dalam rangka koordinasi permasalahan pembagunan hotel di desa kulu kecamatan Karanganyar, audiensi dihadiri oleh ketua dan anggota GNPB, dinas PMPTSP, DPU Taru, Satpol PP, Camat Karanganyar, Kepala Desa Kulu serta perwakilan investor Hotel Indonesia 3.

Audiensi GNPB menanyakan terkait perizinan dari pembangunan Hotel serta pendirian usaha dan analisa dampak lingkungan dan pembangunan hotel Indonesia 3 yang ada di Desa Kulu Kecamatan Karanganyar.

Dari hasil audiensi tersebut bahwa pihak dari hotel Indonesia 3 masih melakukan pengurusan dokumen dokumen izin namun pembangunan sudah dilaksanakan, namun untuk saat ini proses pembangunan dihentikan hingga dokumen dokumen izin pendirian bangunan sudah selesai.

[ HumasSetwanKab ]