Sosial

Drs. H. Abdul Munir Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan Menerima Audiensi Perwakilan Warga Desa Watusalam dan PT Pajitex

16 November 2021 Admin 180

KAJEN - Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Audiensi Perwakilan warga desa Watusalam dan PT Pajitex pada Selasa (16/11/2021) siang di ruang rapat Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan.

Audiensi dipimpin langsung oleh ketua Komisi III, Drs. H. Abdul Munir bersama Anggota, dan dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Pekalongan serta kepala Desa Watusalam.

Audiensi ini membahas terkait permasalahan pencemaran lingkungan yang ada di sekitar pabrik PT Pajitex. Warga desa Watusalam mengeluhkan adanya limbah yang tercemar di lingkungan sekitar mereka seperti sumur sumber air bersih yang terkontaminasi dan asap pekat pembakaran pabrik yang mencemari udara yang ada disekitar kawasan pabrik.

Dari hasil audiensi tersebut Komisi III menghimbau kepada dinas terkait untuk membantu menyelesaikan permasalahan antara PT Pajitex dengan warga desa yang tinggal di sekitar kawasan pabrik.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top