Kesehatan

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH Mengikuti Acara Monitoring Vaksinasi Pertama Bagi Pelajar dan Santri Kabupaten Pekalongan

19 Juli 2021 Admin 223
BOJONG - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH mengikuti acara kegiatan vaksinasi bagi pelajar di Kabupaten Pekalongan pada, Senin (19/07/2021) yang digelar di SMAN 01 Bojong Kabupaten Pekalongan. Siswa yang divaksin yakni kelas 11 dan 12. Data sementara dari Dinkes Kabupaten Pekalongan untuk di SMAN 01 Bojong ada 630 dosis yang disiapkan.
 
Acara dihadiri oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E.,M.M., Kapolres Pekalongan AKBP. Darno, SH., S.I.K, Kepala Kajari Kabupaten Pekalongan Abun Hasbulloh Syambas, SH., MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setiawan Dwi Antoro SKM.,M. Kes, dan OPD terkait.
 
Kegiatan vaksinasi bagi pelajar salah satu upaya pemerintah untuk menjaga para pelajar dan santri supaya tetap sehat dan terhindar dari paparan virus Covid-19, sehingga pembelajaran secara tatap muka dapat segera dilaksanakan, mengingat para pelajar yang sudah tidak masuk ke-sekolah lebih dari satu tahun. Adapun untuk target vaksinasi bagi remaja sendiri adalah 93.000 pelajar dan santri dengan mekanisme "jemput bola" ke sekolah-sekolah dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pekalongan.
 
[ HumasSetwanKab ]