Sosial

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan H. Kholis Jazuli Memimpin Audiensi Bersama Forum Serasi Madani Kabupaten Pekalongan

29 Desember 2021 Admin 381

KAJEN - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan H. Kholis Jazuli memimpin Audiensi bersama Forum Serasi Madani Kabupaten Pekalongan pada, Rabu (29/12/2021) siang.

Audiensi Forum Serasi Madani bersama Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan bersama dengan OPD terkait diantaranya Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Dinas PMDP3A. Selain dari Pimpinan dan Anggota Komisi IV, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH juga turut hadir dalam audiensi yang dilaksanakan di ruang rapat komisi IV DPRD kabupaten Pekalongan.

Sementara itu ketua forum serasi Madani Erlita menyampaikan tujuan dari dibentuknya Forum Serasi Madani Kabupaten Pekalongan dan progres 1 tahun setelah di bentuknya Forum Serasi Madani. Ketua DPC PPDI Kabupaten Pekalongan Abraham menyampaikan kurangnya fasilitas umum di kabupaten Pekalongan yang masih kurang Rama disabilitas, seperti ditempat Parkir, Bank dan Puskesmas.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan H. Kholis Jazuli menyampaikan Semoga dengan adanya forum serasi Madani ini dapat mendorong dari OPD terkait untuk dapat membantu peraturan Bupati dapat segera dibuat.


[ HumasSetwanKab ]