Sosial

Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Menerima Audiensi dengan KONI Kabupaten Pekalongan

02 Juni 2021 Admin 572

Kajen - Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Audiensi dengan KONI Kabupaten Pekalongan diruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (02/06/2021) siang. Ketua Komisi IV H. Kholis Jazuli menerima perwakilan KONI kabupaten Pekalongan didampingi Wakil Ketua Rokhyasin, SE serta anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan, dan perwakilan Dinas terkait dari Bappeda dan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan.

KONI menyampaikan tenteng kesiapan KONI Kabupaten Pekalongan menghadapi event olahraga yang akan datang seperti DULONGMAS, PRA-PORPROV dan PORPROV mengingat event tersebut merupakan event yang cukup besar di Jawa Tengah. Selain menyampaikan kesiapan para Atlet, KONI Kabupaten Pekalongan juga manyampaikan tentang kesiapan anggaran yang dibutuhkan untuk melakukan persiapan event tersebut.

Dari hasil rapat audiensi antara KONI dan komisi IV, dewan menyampaikan agar Dinas terkait yang mendampingi KONI dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi KONI Kabupaten Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top