Sosial

Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Kandangserang Tahun 2022 Mengajukan 10 Usulan Prioritas Usulan Prioritas Pada Musrenbang Kecamatan Kandangserang Masih Mengusulkan Tentang Pembangunan Jalan dan Drainase

08 Februari 2022 Admin 261

KANDANGSERANG - Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Kandangserang Tahun 2022 mengajukan 10 usulan prioritas. Usulan prioritas pada Musrenbang Kecamatan Kandangserang masih mengusulkan tentang pembangunan Jalan dan drainase, usulan tersebut disampaikan oleh Camat Kandangserang pada Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Kandangserang pada, Selasa (08/02/2022) siang.

Anggota DPRD Dapil I Riyadi, SH dalam sambutannya berharap "usulan usulan dari Kecamatan Kandangserang agar dikawal bersama agar usulan tersebut dapat tercover semua di tingkat Kabupaten, Musrenbang ini adalah forum resmi untuk mengusulkan apa yang ada di daerah masing masing setelah kemarin ada pra Musrenbang".

Sementara itu M. Nasron menyampaikan kerusakan jalan sudah menjadi usulan pada Musrenbang tahun sebelumnya, selain menyampaikan usulan perbaikan jalan yang sudah diusulkan sejak tahun lalu M. Nasron juga berharap agar ruas jalan di wilayah Kandangserang segera diperbaiki selain pada pembangunan fisik M. Nasron juga berharap agar pendidikan dan kesehatan di wilayah Kandangserang juga diperhatikan agar sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan SETARA.

H. Syihabuddin Nur, SH.I anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Persatuan Pembangunan dalam Musrenbang Kecamatan Kandangserang menyampaikan mengenai usulan yang belum terlaksana bisa menjadi usulan dari anggota dewan melalui reses yang nantinya akan jadi pokok pokok pikiran anggota DPRD.

Rokhyasih, SE juga hadir dalam Musrenbang Kecamatan Kandangserang, dalam sambutannya berharap agar Usulan dan skala prioritas dari Kecamatan Kandangserang serta perwakilan Kecamatan juga diharapkan dapat membantu dan mengawal hingga di tingkat Kabupaten, agar usulan tidak hilang dan dapat terealisasikan.

[ HumasSetwanKab ]